Minggu, 14 Oktober 2012

Cerita Hari Kemaren (Ulang Tahun Dedek)

Cerita tanggal 6 dan 7 oktober 2012. Saat ke Jakarta yang ke-3 kalinya dalam 3 minggu berturut-turut karena hari kemaren adalah hari spesial untuk Sang Kekasih Hati. Jeng jettttt.. Yaitu Ulang Tahun Dedek a.k.a Nurul Ika Fauziah. Yaitu tanggal 5 oktober nya. Kenapa tanggal 6 bukan tanggal 5 nya yang di ceritain? Karena eh karena tanggal 5 adalah hari jumat yang berarti belum bisa ke Jakarta karena belum libur. Mau cuti? Ntar managernya bilang WOWW lagi. -_-
Cerita tanggal 6
Nyampe Jakarta sekitar jam setengah 6. Pada awalnya datang sengaja gak bilang ke Dedek. Karena mau nyariin kado dulu, bukan surprise sih. karena dia juga uda pesen mau kado apa. Surprise palingan karna warnanya dia belum tau. Waktu lagi jalan ke ITC eh dia malah bilang mau jemput Intan dulu. Apa-apaan aku disuruh nunggu gitu. Wadooo rada bete juga jadinya. Dia sih tanya mau dijemput apa ga biar bisa barengan, namun ntar kalo gitu yang ada malah gak jadi nyari kado.
Karna emang uda niatin nyari kado jadinya ya udah, ke ITC aja deh gak ikut dia, sekalian dilama-lamain aja di ITC nya. Biar ada surprise pura-pura marah aja ke Dedek hehhehe, biar jadi kejutan (gak nyambung).
Waktu dia uda mau pulang, baru deh aku nebeng ke rumahnya. Uda nungguin ternyata mereka. Tas yang uda dibeli dimasukin ke tas, untung gak gitu gede tasnya. Jadi muat.
Awalnya dikira mau langsung ke rumahnya, eh ternyata ke Masjid Akbar, yang gede. Sholat magrib disana. Disana aku masih pura-pura bete aja deh, sampe ke rumahnya dia. Waktu mau ke belakang, uda misahin tuh kadonya di balik jaket. Trus minta tolong dia ngambilin jaketnya.
"Apa apa hayo di belakang jaket"
Ternyata dedek uda nebak aku beliin kado buat dia -_-
Habis istirahat di rumahnya, kita bedua nyari makan deh. Karena waktu Orang tua aku ke Jakarta bilang deket mess Beltim itu ada jual ayam penyet yang enak, kita mau nyobain deh. Belinya 1 disitu, trus beli 1 lagi ayam penyet di tempat biasa buat jadi perbandingan. Dan hasilnya adalah....
Enakan tempat biasa................ -_-
padahal uda jauh-jauh belinya.

Cerita tanggal 7
Hari minggu rencananya adalah nemenin dedek nyari celana bahan jeans untuk PPLnya dia. Lumayan juga ada 12 biji yang mesti dicari. Jadinya tuh siang-siang kita ke ayolaaaa kalo kata Dedek, tempat jual pakaian bekas gitu di senen. Ngubek-ngubek tumpukan pakaian yang murah. Lumayan juga nyari 12 potong jeans ternyata.
Sebelum kesana, kita ke atrium dulu, markir motor sekalian nyari makan. Awalnya agak bingung juga mau nyari makan dimana, tapi akhirnya kita milih ke De Cost aja. Ceritanya gaji pertama nih nraktir yang lagi ulang tahun hehehe 
Menu makan siangnya adalah
1. Kerang Bambu
2. Ikan Kerapu
3. Sayur Asem
4. Sambel Terasi
5. Es teh Manis

Yang lagi ulang tahun malu dipoto

Nunggu kerapunya datang

Mantabbbbb
Setelah menunya sampai langsung makan dah... Aku sampe nambah, hahaha Biasanya emang nambah sih sebenarnya -_-
Sekarang waktunya komentarin makanan, Untuk ikan kerapu, dedek bilang kayak belum mateng, kalo aku bilang bukannya gak mateng tapi rasanya emang gitu, tapi emang kerasa banget kalo ikannya uda gak seger lagi. Tapi aku mesti ngasih nilai 8 lah untuk Ikannya. Kalo Kerang bambu, awalnya dikira kerang biasa yang dimasak pake bambu, ternyata itu entah makanan seperti apa. Bentuknya dalam tabung gitu, dan berbentuk putih kayak kepompong aja. Tapi dagingnya berasa kenyal-kenyal, untuk ini aku ngasih nilai 8,5 untuk makanannya. Dan 100 buat yang pesennya (Dedek) hehehe
Secara singkat cuma gitu aja di Jakarta tanggal kemaren, karena memang waktunya yang cuma bentar aja untuk kita bisa ketemu., Sore harinya aku uda mesti balik lagi ke Cilegon takut kemalaman nantinya. Tapi 2 hari yang sangat indah. Dan semoga ketika nanti ke Jakarta lagi bisa ketemu kejadian yang tak kalah menyenangkannya. Rencananya sih ke Jakarta habis Idul Adha hari sabtunya nanti (tanggal 27) kalau gak ada masalah yang mempendingnya.

++
Alhamdulillah Dedek suka kadonya, termasuk pilihan warnanya.


Salam Dari Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar