Rabu, 26 Agustus 2009

Liburan on de home

Hahahaha.... sebulan di rumah.... ngitamin kulit dan perbaikan gizi... seru2an aja, tiap hari maen PS mulu.. tapi lusa ini balik lagi, menghadapin puasa di jakarta, mudah2an aja kuat ya.. hehehe...
BTW kabar yang lain gimana ya.... kangen bgt deh...
sebulan ini banyak yang dikerjain, dari liat diklat paskib n nebeng jalan2 ke pantai, jalan2 ma Vela (ngabur juga nih,,, soalnya gak ada yang tau. hehehe).. ke ultah Ela ma Teza... seringnya sih ke manggar.... Oa ya, katanya suting Sang Pemimpi udah mulai, tetangga aku juga ada yang ikut... "Selamat Ya Fiq... Ntar traktirannya lancar ya. hehe"

Dan lusa, jumat ni mesti balik lagi, menghadapi hiruk pikuk jakarta yang ngBTin, tapi juga ngangenin.... ketemu My beloved Friends,.... and of course, my N.Es .. hehe..
gakl tau deh ntar bakal kayak gimana ma dia... mudah2an aja aku bisa seikhlas kata2 aku sendiri..

Bismillah... doakan yang terbaik untuk yang terindah yang bisa kudapatkan setelah ini... Amin ya Allah...
Oa ya.. met puasa ya semua..