Kamis, 11 Agustus 2011

Perubahan

catatan ini, renungan ketika di perjalanan pulang dari sekolahan.
perjalanan singkat, hanya sekitar 15 menit dari STM Pembangunan ke kos an di Belakang kampus UNJ. leih jauh ketika waktu SMP dulu jalan kaki dari rumah yang pasti
bukan, bukan ingin cerita mengenai perjalanan itu.
tapi apa yang ku pikirkan ketika dalam perjalanan tersebut. iseng dengerin lagu di salah satu radio yang cukup terkenal di ibu kota ini.
Lagu yang diputar adalah lagu Kotak - Masih Cinta...
Langsung galau ketika denger lagu itu? Enggak.. bukan itu yang dimaksudkan...
bukan tentang kegalauan. tapi mengenai isi dari lagu itu, yang membuat galau (halah sama aja)...
intinya adalah.. ketika semua hal yang kita rasakan masih tetap dan apa yang pasangan kita lakukan tidak lagi seperti yang sebelumnya dilakukannya... seperti yang kita harapkan...

PERUBAHAN....

Selasa, 09 Agustus 2011

Surat untuk Dedek

rasanya sangat menakutkan
perasaan ini. sangat menakutkan
ketakutan yang sangat akan suatu kehilangan...
mungkin ini berlebihan.. yah
tentunya ini memang hal yang terlalu berlebihan
efek trauma masa sebelumnya? mungkin
aku takut.. takut akan kemarahan yang tak bisa ku bendung darimu sayang...
aku takut kau marah lalu melampiaskan kemarahanmu dengan berbagai cara agar bisa lepas dariku
aku takut akan perubahan yang ku rasa dari sikapmu kemaren, dan ketika kau berkata bahwa rasa bete itu telah membaik
tapi masih tetap ku rasakan perbedaan itu sayang
iya sayang...
meski kau berkata bahwa kau masih akan tetap disampingku, tapi masih belum bisa ku tepis rasa takutku

Jumat, 05 Agustus 2011

ini tanggal 5

ini tanggal 5. aku mau cerita hari kemaren dan hari ini sebelum sekolah

kemaren telat., bangun jam 7. iyalah secara uda bangun jam 5.15 tidur lagi.. hahaha
parah sih emang, untung gak dimarahin dah ma pak kokok. o iya, pak kokok itu pamong selama PPL disini. :)
dan kemaren perdana ngajar dah. baereng ma pak kokok. tapi ternyata gak sesuai dengan perkiraan aku hari perdananya. -__-"
karena pak kokok nyruh anak2 untuk nyari materi di internet heheh
ya jadi cuma nungguin mereka dah.
eh malah ada yang nnton Harry Potter. kebayang gak di kelas tuh. karna kata pak kokok selama ramadhan biar mereka agak nyantai. ya udah deh aku biarin aja mereka. hehehe
yang penting tugas minggu depan pada selesai dah :)


trus hari ini. gak telat donk. tapi gantuk dah. kaca mata juga gak tau dimana tadi di kos an gak ketemu. huh. masa harus beli lagi dah. -__-

trus tadi habis sahur kan tidur. trus mimpiin dedek deh. mimpi jadi orang aneh. mimpinya gak bisa dishare disini. tapi uda cerita ke dedek juga hehehe...


ngomongin soal dedek. kemaren dapat kado dari dedek. dompet ma Al-Quran. hehehe. soal Quran waktu tu dia mank uda bilang mau beliin buat kado ultah aku. tapi kalau dompet. kata dedek karna aku bilang kalo gak punya dompet (uda di revisi akibat konfirmasi dedek langsung kenapa milih dompet). hehehe... dan waktu uda dapet. langsung dipake dah dompet barunya :)
Quran baru juga langsung dibawa ke sekolah nih hehehe
trus ada fotonya juga deh... foto kita bedua :)

makasih ya sayang untuk kado manisnya :)

Selasa, 02 Agustus 2011

cerita hari kemaren (puasa hari kedua)

ini cerita hari kemaren....
jadi kemaren tuh janjian ma dedek buat nonton Harry Potter yang terakhir. dedek tuh uda ngidam kayaknya pengen nonton. :P sampe waktu diajak minggu depan aja dia gak mau. katanya kelamaan.
jadinya diputuskan selasa dah buat nonton. maunya awalnya tuh senen, tapi masa hari pertama gitu puasa., bukannya ma keluarga. nanti dikiranya aku menculik dedek :)

cerita dari awal nih ya...
jadi kan HP 7 tuh uda keluar tu hari jumat. nah dedek tuh pengen banget nonton. ya uda diputusin deh mau nonton tuh sebelum puasa. eh kata dia belinya tuh ngantri dan gak langsung bisa pada hari H. ya uda jadinya kita sabar aja deh. nunggu kapan bisa nonton gitu.
nah trus waktu jadwal kencan kita ke arion, nah di 21 arion ternyata ada HP tuh disana. ya uda kita sepakat mau nonton deh. hehe.. kesana sih hari sabtu. bisa aja minggu buat nonton. tapi ya masa nonton. kan malamnya ada taraweh perdana. jadinya tuh jadwalnya hari minggu itu kita makan bakso, senennya kita free ketemu. nah selasa deh baru nonton. :)
nah selasa tuh jam 2 aku uda nyampe sana dah. ternyata jam 3 tuh ada juga diputar. tapi karna dedek gak balas sms. ditelpon juga gak diangkat, jadinya aku beli yang jam 5 dah. yah buka didalem dah jadinya. hehhe
trus kita nonton dah
film nya gak seru. yah bagus sih, tapi banyak adegan yang dipotong. adegan buka puasa juga cuma 2 kali tuh hahaha
selesai nonton kita makan deh. karna nontonnya aku yang bayar, jadinya makan dedek deh yang bayar. hehehe
seru dah kemaren... tapi habis makan dedek kepalanya pusing. gak tau deh tu kenapa...
luph u dedek :)

dan sekarang aku uda masuk ke aktivias lagi. sebaagai guru (ceilah)

:)