Selasa, 26 Juli 2011

Cerita hari kemaren 2

cerita kemaren
perjalanan Rawamangun senen dengan tujuan nuker seragam PPL yang ketuker ma dedek
aku senang...
yah, memang ada saaat2 bete karna kebiasaan dia, dan dia juga pasti gitu karna kebiasaan aku.. :)
tapi aku senang
aku bahagia ma dedek

dan semalam sepertinya dia cemburu karna vita komen status fb aku, dan aku juga bales komennya. padahal cuma komen biasa sih (menurutku) tapi tentunya enggak buat dia. kalo diputar posisinya aku juga pasti sama kayak dia..
semua salah aku

maaf in aku sayang..
aku sayang kamu :)

Senin, 25 Juli 2011

Ucapan Selamat Menyambut Lebaran

NIh ada beberapa ucapan untuk menyambut Ramadhan, ni ku buat sms ke orang2 terdekat.
kemaren sih karna ibu yang minta, makanya dibikinin. sebenarnya sih males awalnya bikin kata2 kayak gini.. tapi demi ibu tersayang, apa sih yang enggak :)


Pertama:
waktu kembali berulang,
mengantar pada bulan penuh berkah,
penuh kebaikan,
dimana tiap perbuatan kan dilipat gandakan imbalannya.
dan semoga dari tiap kita termasuk yang beruntung menjadi bagian darinya.
Marhaban ya Ramadhan,
semoga tiap langkah kita selalu disertai dengan keselamatan.



Kedua:
putaran bumi tanpa henti,
siang malam silih berganti.
hingga tiba,setahun menanti penuh kerinduan
akan bulan penuh berkah Illahi.
Ramadhan di hati,
Ramadhan sejati
dimana tiap perbuatan kan memberatkan timbangan kebaikan kita
Marhaban Ya Ramadhan
semoga keberkahan dan kebaikan selalu menyertai tiap langkah

Minggu, 24 Juli 2011

Cerita Hari Kemarin (23 juli 2011)

Ini ceritaku, mana ceritamu?
yah, ini ceritaku hari kemarin, setelah sekian lama (ceilah) ingin pergi ke tempat yang jauh, sebagai bentuk dengan sebenar2nya refreshing. akhirnya kemarin jadi juga jalan2 ma Dedek.
memang bukan seperti tujuan awal, yaitu Bogor, karena setelah diusut kita bedua sama2 gak tau bogor gimana, dan mau kemana kesana. akhirnya diputuskan ancol yang jadi tujuan kami. seperti biasa, setelah semua berjalan dengan rencana, begitu sampe, ada aja yang bikin kesel. karena dedek selalu aja biang gak tau waktu aku tanya jalan ke pantainya. sampe sempet marah juga tuh hehehe
untungnya gak lama kita mutusin buat berhenti di satu pantai, gak tau tuh namanya apa. disana deh sampe sore.
disana lumayan enak, tapi tempatnya kurang sepi (hayooo) karna mank aku maunya tempatnya sepi biar gak ada yg ngeliatin, gak ada yang berisik. tapi toh secara keseluruhan tetep asik asik aja hehehe..
disana aku malah sempet ketiduran gitu, sampe mangap kata dedek hehehehe. bener2 dah... trus makan, trus duduk2 ma ngobrol2 lagi, gitu2 aja deh hehehe
waktu uda sore, aku ngelemparin batu ke laut, tau kan? itu loh, biar batunya mantul2 mulu gitu ke air. sampe ngumpulin batu kayak batu di kali gitu. niat banget dah, dedek mah ketawa2 aja,,, >,<
eh tau nya ada rombongan cewek2 gitu ngikutin, berisik banget hehehe... aku ma dedek cuma ketawa2 aja ngeliatin mereka pada ngikutin gitu hehehe

sampe uda jam 6 kita pulang deh hehehe
pulangnya juga unik, niatnya biar cepet nyampe mau lewat jalan yang ke arah kemayoran gitu, eh taunya malah nyasar sampe ke tg priuk hahaha



hari ini, mau siap2 jalan lagi ma dedek, tapi ini mau nyari seragam PPL di senen. hehe semoga semua lancar
amin...


ni foto kemaren :D

Aku calon guru

gayanya tu judul, berasa pasti jadi guru aja dah hehehe
yup, ini judul dibuat karena sekarang aku sedang PPL. ini hari perdana aku ke sekolah. tempat PPLnya di smkn 26 Jakarta. mungkin kebanyakan taunya tuh STM pembangunan.
cerita hari ini?
ehm... tadi datang, aku jadi koordinator mahasiswanya. males banget da sebenarnya punya kerja sampingan kayak gini. hehehe tapi yang namanya tanggung jawab, harus siap.
dan sekarang tengah duduk aja deh nunggu nunggu aja nih sambil nyari bahan yang diajarin.
kebetulan banget dah bisa ngajar proteksi, biar pas ma bahan skripsi. sekalian. sambil menyelam minum air dan berharap semoga semuanya lancar aja untuk semester ini.
cerita tentang sekolha ini..
apa kata pertamanya?
DISIPLINnya ternyata sama aja kayak SMA yang lain (maksudnya SMA ku yang di pelosok belitung sana). maksudnya tuh disiplin siswanya. ya sama aja, pasti. ada aja yang suka telat.
tapi tadi kan ikut upacara, keren dah...
pake dua bahasa gitu dah.
trus tadi liat ada prosesi penyerahan kepengurusan OSIS. wuits, keren dah, pake almamater gitu pengurusnya.. hehehe
trus juga ada pemberian penghargaan. yah ada beberapa siswa yang memenangkan lomba tingkat nasional, dan katanya bulan januari nanti mau ke Thailand...
padahal mah kayaknya siswanya biasa aja. bangunan sekolahnya setelah diperhatikan juga masih tergolong biasa aja kok..
apa memang gurunya yang super, atau siswanya yang manteb??
tapi toh pada hebat2 kan....

kenapa ya?
(duduk sambil bengong)

eh, disuruh ngajar proteksi, kayak gak berdosa guru pamongnya bilang nanti langsung raktek ngajarnya....
oalaaaahhhhhhh.....
belajar lagi nih,eh bukan lagi...t
tapi belajar dari awal....
belum pernah belajar proteksi

tapi semoga semua kan berjalan lancar :)

Dari puncak terhempas ke dasar

bukan, bukan cerita cinta kok :)
ini cerita mengenai hariku, 24 juli 2011
padahal semua berjalan indah, ke senen ma dedek nyari seragam buat PPL besok, semua lancar dan dipenuhi dengan senyuman.
tapi begitu malam malah dihempaskan dalam jurang kebetean yang dalam (cielah) gara2 tadi seragam PPL yang dibeli ternyata ketuker. kan jadinya tuh beli 2 pasang, satu lengan pendek, satunya lengan panjang. tapi waktu liat lagi malemnya. malah keduanya lengan panjang deh :( uda gitu salah satu celananya gak ada kaitnya gitu. (lengkap dah) satu pasang jadinya mesti dganti besok :(
trus nanya temen2 yang lain yang sama PPL nya buat nanya no reg aja pada lama banget dah balesnya. berhubung aku PJ nya jadi mesti bikin absen semuanya. tambah bete dah...

pengen banget nabokin orang..
tapi yang jadi korban kebetean justru dedek. :(
maaf ya sayang , masih sering kayak anak kecil gini aku nya... :)