Minggu, 24 Juli 2011

Dari puncak terhempas ke dasar

bukan, bukan cerita cinta kok :)
ini cerita mengenai hariku, 24 juli 2011
padahal semua berjalan indah, ke senen ma dedek nyari seragam buat PPL besok, semua lancar dan dipenuhi dengan senyuman.
tapi begitu malam malah dihempaskan dalam jurang kebetean yang dalam (cielah) gara2 tadi seragam PPL yang dibeli ternyata ketuker. kan jadinya tuh beli 2 pasang, satu lengan pendek, satunya lengan panjang. tapi waktu liat lagi malemnya. malah keduanya lengan panjang deh :( uda gitu salah satu celananya gak ada kaitnya gitu. (lengkap dah) satu pasang jadinya mesti dganti besok :(
trus nanya temen2 yang lain yang sama PPL nya buat nanya no reg aja pada lama banget dah balesnya. berhubung aku PJ nya jadi mesti bikin absen semuanya. tambah bete dah...

pengen banget nabokin orang..
tapi yang jadi korban kebetean justru dedek. :(
maaf ya sayang , masih sering kayak anak kecil gini aku nya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar