Minggu, 24 Juli 2011

Aku calon guru

gayanya tu judul, berasa pasti jadi guru aja dah hehehe
yup, ini judul dibuat karena sekarang aku sedang PPL. ini hari perdana aku ke sekolah. tempat PPLnya di smkn 26 Jakarta. mungkin kebanyakan taunya tuh STM pembangunan.
cerita hari ini?
ehm... tadi datang, aku jadi koordinator mahasiswanya. males banget da sebenarnya punya kerja sampingan kayak gini. hehehe tapi yang namanya tanggung jawab, harus siap.
dan sekarang tengah duduk aja deh nunggu nunggu aja nih sambil nyari bahan yang diajarin.
kebetulan banget dah bisa ngajar proteksi, biar pas ma bahan skripsi. sekalian. sambil menyelam minum air dan berharap semoga semuanya lancar aja untuk semester ini.
cerita tentang sekolha ini..
apa kata pertamanya?
DISIPLINnya ternyata sama aja kayak SMA yang lain (maksudnya SMA ku yang di pelosok belitung sana). maksudnya tuh disiplin siswanya. ya sama aja, pasti. ada aja yang suka telat.
tapi tadi kan ikut upacara, keren dah...
pake dua bahasa gitu dah.
trus tadi liat ada prosesi penyerahan kepengurusan OSIS. wuits, keren dah, pake almamater gitu pengurusnya.. hehehe
trus juga ada pemberian penghargaan. yah ada beberapa siswa yang memenangkan lomba tingkat nasional, dan katanya bulan januari nanti mau ke Thailand...
padahal mah kayaknya siswanya biasa aja. bangunan sekolahnya setelah diperhatikan juga masih tergolong biasa aja kok..
apa memang gurunya yang super, atau siswanya yang manteb??
tapi toh pada hebat2 kan....

kenapa ya?
(duduk sambil bengong)

eh, disuruh ngajar proteksi, kayak gak berdosa guru pamongnya bilang nanti langsung raktek ngajarnya....
oalaaaahhhhhhh.....
belajar lagi nih,eh bukan lagi...t
tapi belajar dari awal....
belum pernah belajar proteksi

tapi semoga semua kan berjalan lancar :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar