Minggu, 24 Juli 2011

Cerita Hari Kemarin (23 juli 2011)

Ini ceritaku, mana ceritamu?
yah, ini ceritaku hari kemarin, setelah sekian lama (ceilah) ingin pergi ke tempat yang jauh, sebagai bentuk dengan sebenar2nya refreshing. akhirnya kemarin jadi juga jalan2 ma Dedek.
memang bukan seperti tujuan awal, yaitu Bogor, karena setelah diusut kita bedua sama2 gak tau bogor gimana, dan mau kemana kesana. akhirnya diputuskan ancol yang jadi tujuan kami. seperti biasa, setelah semua berjalan dengan rencana, begitu sampe, ada aja yang bikin kesel. karena dedek selalu aja biang gak tau waktu aku tanya jalan ke pantainya. sampe sempet marah juga tuh hehehe
untungnya gak lama kita mutusin buat berhenti di satu pantai, gak tau tuh namanya apa. disana deh sampe sore.
disana lumayan enak, tapi tempatnya kurang sepi (hayooo) karna mank aku maunya tempatnya sepi biar gak ada yg ngeliatin, gak ada yang berisik. tapi toh secara keseluruhan tetep asik asik aja hehehe..
disana aku malah sempet ketiduran gitu, sampe mangap kata dedek hehehehe. bener2 dah... trus makan, trus duduk2 ma ngobrol2 lagi, gitu2 aja deh hehehe
waktu uda sore, aku ngelemparin batu ke laut, tau kan? itu loh, biar batunya mantul2 mulu gitu ke air. sampe ngumpulin batu kayak batu di kali gitu. niat banget dah, dedek mah ketawa2 aja,,, >,<
eh tau nya ada rombongan cewek2 gitu ngikutin, berisik banget hehehe... aku ma dedek cuma ketawa2 aja ngeliatin mereka pada ngikutin gitu hehehe

sampe uda jam 6 kita pulang deh hehehe
pulangnya juga unik, niatnya biar cepet nyampe mau lewat jalan yang ke arah kemayoran gitu, eh taunya malah nyasar sampe ke tg priuk hahaha



hari ini, mau siap2 jalan lagi ma dedek, tapi ini mau nyari seragam PPL di senen. hehe semoga semua lancar
amin...


ni foto kemaren :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar