Selasa, 29 April 2014

Cerita hari kemaren

Sabtu kemaren, tepatnya tanggal 26 april. Akhirnya datang juga.
Mau share beberapa fotonya aja deh. Semoga semuanya dilancarkan.

Jumat, 18 April 2014

Lets and go

Berpergian. Kata yang ga asing sebenarnya. Sama aja dengan jalan-jalan. Tapi buat gua tetap jadi cerita yang cukup asing. Karna gua sangat jarang menjelajah tempat baru. Gua baru pernah ke Palembang, itu juga pas nikahan abang. Ke Bandung cuma ambil jaket kelas trus nganter tetangga yang anaknya sakit disana lalu pulang. Ke Anyer juga karna outing pabrik. Bahkan selama di jakarta hampir 4 tahun bisa dihitung jari gua ke kota tua, monas, taman mini, bahkan gua belum pernah ke pelabuhan sunda kelapa. Baru sekali masuk Istiqlal.
Mungkin ada yang beranggapan semua itu lucu. Tapi memang benar. Gua lebih senang di kamar bermain game kegika liburan. Nonton atau tidur mengistirahatkan badan. Hingga libur berlalu tanpa kesan. Dan sekarang rasanya ada penyesalan gua melalui semuanya seperti itu.

Jogja
Kota ini yang sebenarnya pengen dikunjungi. Waktunya? Sepertinya oktober ini waktu yang pas buat itu. Kebetulan ada  rencana cuti. Tinggal mengatur waktu mau kemana aja selama disana. Yang pasti 1 tempat yang ingin dijunjungi. Malioboro.
Apa bakal kesampaian? Mari menunggu waktu

Senin, 14 April 2014

Update Blog

Berapa lama semenjak terakhir kali update isi blog ini? Jujur aku juga lupa. Ya walaupun kalo mau bisa dilihat dari date post terakhir, maksudku adalah saking lamanya ga update, bukan karna ga mau juga. Karena berbagai hal. Dan terutama karna laptop uda rusak. Dan internetan dengan amstrong bukan pilihan yang bagus buatku.
Dan ini post pertama menggunakan hp, agak susah mau ngetiknya, tapi not bad. Semua butuh proses.
Mari mengabadikan kehidupan dengan menulis.