Halaman

Senin, 03 Desember 2012

Jika (Setelah Breaking Down Part 2)

Sabtu kemaren sebenarnya bukan rencana untuk ke Jakarta, namun karena pertimbangan bla bla bla akhirnya diputuskan untuk weekend disana, berarti sudah 4 minggu berturut-turut kesana, tapi tidak mengapa, beberapa oleh-oleh bisa dibawa pulang, dari bapak dedek, dan selain itu, yang ingin ku tulis (setelah cukup lama gak nulis) adalah ketika minggu kemaren aku dan dedek nonton Breaking Down part 2 di Arion.
Sebenarnya rencana nonton ini sudah sangat lama direncanakan, dimulai dari part 1 nya keluar dan dedek nonton, kemudian dia pun sudah ngajakin untuk nonton pula yang part 2 nya. Ketika itu aku belum di Cilegon dan tidak terpikir akan tinggal di Cilegon sehingga jawabannya pun "iya". Namun ternyata semuanya tak mudah karena aku hanya bisa week end aja ke Jakartanya. Dan FYI harga bioskop akan meningkat drastis di hari-hari seperti itu. Beruntung lah ternyata Arion gak naik hehehe
Sudah berapa minggu film ini keluar, namun tiap ke Jakarta ada saja yang bikin kita gak bisa nonton, dari gak ada waktu sampe dengan alasan irit duit.
Dan ketika kemaren ke Arion ternyata rame banget, kita pengen nonton jam setengah 3 malah keabisan tiket dan jadinya malah nonton jam 5.Mungkin semua orang disana berpikiran hal yang sama dengan kita. Berpikir bakal sepi malah rame banget. hehehe
Dan akhirnya kami pun nonton, FYI gue belum pernah nonton part 1 nya. Mungkin awalnya bakalan gak nyambung, namun tetap gak mengurangin pendapat gue bahwa pilem ini bagus. Dan "Jika" sesuai judul tulisan ini pun keluar setelah gue nonton.
Jika Penulis cerita ini adalah orang Indonesia, atau minimal berpikir seperti kebanyakan penulis skenario, atau ide cerita seperti orang Indonesia yang seperti Tersanjung, Cinta Fitri, Intan, dan lain-lain lah yang ketika ratingnya naik sampe membludakkan episode sampe penontonnya kabur. Tapi gue yakin dengan fillm ini jika penulisnya sama mungkin dia bisa menghabiskan lebih dari 7 season ceritanya.
Dan bicara mengenai season buat gue jadi ingat dengan film yang sekarangb ini lagi gue download season 2 nya. Yaitu Prison Break. Yang tahu film nya pasti sangat setuju ama gue kalo biarpun berseason sampe 5, namun film nya bukannya malah menunjukkan penurunan kualitas.
Ah seandainya Stephani Meyer orang Indonesia, mungkin cerita selanjutnya Volturi dan pasukannya akan kembali ingin berperang, lalu selanjutnya mungkin saja salah satu orang yang menolong Bella, menurutnya adalah Vladimir dan temannya yang menjadi penjahatnya. Lalu akan muncul tokoh-tokoh baru dan sebagai-sebagainya.
Dan rating film kemaren adalah 9 dari 10. Kurang nilai sempurna karena bikin kesel ceritanya nanggung. hehe. Dan Benjamin lah yang entah kenapa malah menurutku menjadi man of the match di filmnya. Mungkin karena karakter yang tenang serta kemampuannya mengendalikan unsur-unsur yang membuatnya menarik.
Namanya Bill Condon?

Semoga akan muncul film-film yang tak kalah bagus selanjutnya. 
Dan sayangnya kita bedue dedek gak sempet foto-foto. Gara-gara hp gue sekarang jadi cepet lowbat juga soalnya. Ngomongin soal hp, nanti beneran mau beli hp samaan gak yah ni ama Dedek.
Good Idea. hehehe :-*

Tetep nampang eksis meski bukan foto di TKP hehehe

1 komentar: