Senin, 17 Desember 2012

Catatan Hari Kemaren

Catatan hari kemaren, entah untuk yang ke berapa kali menulis judul ini. Karena memang yang diceritakan adalah hari-hari kemaren. Hari yang sungguh perlu untuk diceritakan. Bukan kepada orang lain, namun untukku sendiri. Yang takutnya terlupa oleh otak ini yang tak ku pahami apa yang bisa diingatnya apa yang akan dilupakannya.
Cerita hari kemaren, ketika perjalanan menuju, dan ketika di jakarta. Perjalanan yang biasa, jalanan juga sebenarnya tidak terlalu macet parah. Lumrah untuk perjalanan seperti biasanya. Namun ada hal yang agak aneh, karena waktu yang dibutuhkan mencapai kebun jeruk adalah 1,5 jam. Padahal biasanya cuma 1 jam aja, dan 1 jam nya perjalanan dari kebun jeruk ke Honda. Sebenarnya gak masalah jika seperti biasanya, namun karena aku uda ditungguin, keluarga dedek lagi pada mau ke tempat renang. Karena tujuanku kesana, jadinya ya pastinya aku ditungguin juga. Namun karena takutnya buru-buru dan biasanya makan waktu yang lama jadinya aku minta mereka berangkat langsung aja. Eh ternyata perjalanan yang biasanya 1 jam malah setengah jam juga uda nyampe. Apess.
Untungnya kekasihku yang paling cantik, nungguin di rumah untuk berangkat bareng. Nungguin terpaksa juga sepertinya. hehe. Ya seperti biasa, dimarahin dulu :(
Dan ketika uda nyampe, kita siap-siap untuk pergi. Dan untung tak dapat diraih, malang tak bisa ditolak. Kunci motornya gak ketemu. Padahal ternyata ada disana, tapi itu baru tahu setelah semua uda pada pulang. Lanjut cerita, jadinya kita mutusin buat naik taksi, gaya banget dah. haha padahal aku cuma pegang 5rb di dompet. Untung ada Dedek haha.
Waktu jalan ke Lobur, gak ada taksi yang lewat, dan akhirnya kita memilih bajai sebagai pilihan tepat. hahaha
Nyampe di tempat renang, kita nyelonong masuk aja deh bedua. Haha. FYI, ni tempat mantab dah, jadi 1 tempat ada kolam renang, sauna, dan gym juga. Kalo mau langganan juga sebenarnya murah. Tapi karna gue gak bakal tiap hari kesana juga males dah. Ini foto di tempat ini. :)
Hehe gak di sensor sebelahnya :p

Gak bisa berenang :p

Udah kerutan kelamaan berentam

UUUUUUU
Hari besoknya, alias hari minggu. Ceritanya uda ketemu lagi nih, malam minggunya di skip karna gak bareng. Aku nginep di Rawamangun. hehe
Minggu pagi nyampe di rumah dedek, ketemu ama Umi. Ngobrol dikit-dikit, lebih tepatnya sih ditanya-tanyain yang banyaknya. haha
Cerita hari minggu adalah, kita punya 2 jadwal. Jadwalnya sih cuma 1, namun ada 1 jadwal tambahan, yaitu ke Harco benerin printer. Disana benerin printer ternyata rusak roll nya. Dan sekarang juga masih ditinggal disana deh. Semoga cepet sembuh dan gak ada sakit yang lain lagi.
Setelah dari Harco dianter bapak dan ibu dedek, kita bedua ke ITC, dan rencananya adalah beli HP bauuu.

HP Flip
Rencana beli hp sebenarnya baru terpikir dan ingin langsung direalisasikan. Aku lupa, tapi seingatku dedek yang pertama bilang pengen beli hp baru karena hp nokia yang sekarang di pegangnya suka agak bermasalah terutama waktu mau ngecas. Dan kebetulan juga salah satu hp nokia aku juga sama, tapi masalahnya adalah karna cepet banget lowbatnya. Mungkin karna baterenya aja yang bermasalah, namun yah pengen cari hp baru juga. Karna hp itu juga sebenarnya hp abang. :)
Dan pilihan hp yang pengen dibeli adalah HP flip. Kenapa hp gitu? Ini kata dedek, dan aku juga setuju sih, karena sepertinya keren aja. Kayak yang di film-film korea. haha walaupun kata dedek sekarang banyaknya android di film-filmnya. Tapi kita langsung mutusin milih hp jenis itu. Dan yang harus dipikirin adalah hp tipe apa yang cocok dengan kita.
Dedek pertama ngeshare Nokia 2720 fold. Modelnya emang keren, terutama untuk cewek. Aku juga sebenarnya gak malasah. Namun setelah ditelusur, ternyata tu hp uda gak ada keluaran barunya. Dan dedek juga gak mau yang second. Dan emang Nokia uda gak produksi lagi jenis hp flip.
Samsung, cuma ini yang masih produksi ternyata setelah cari-cari di internet. Dan yang sesuai dengan budget ada 2 tipe. E1195 dan C3520. Setelah muter-muter di itc termasuk rencana penghematan. Akhirnya kita mutusin E1195 yang kita beli. Modelnya kecil, bodinya lucu, imut gitu dah. Dan yang paling so sweet karena samaan. haha
Foto-foto hp nya nih. :)




Gimana, seru gak? hehe
Mungkin hal yang biasa sebenarnya, tapi buatku tentu hal yang indah. Mungkin tak seistimewa jika hp itu adalah cincin. Namun untukku, mungkin disamakan persepsinya.
Hp ini bisa menjadi simbol bahwa kami memiliki keinginan yang sama. :)
begitu kan sayang?

2014?
I believe when we believe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar