Selasa, 11 Desember 2012

A Thousand Years

Kagak tau kenapa jadi suka dengerin lagu baru nih. Buat yang gaul atau update tentu tau lagu ini. Judulnya A Thousand Years. Yup lagu soundtrack dari film Breaking Dawn ini emang sedang menjadi lagu yang hampir tiap hari gue denger semenjak gue donlod. Apa yang bikin gue suka lagu ini? Aransementnya? Iya. Apa lagi? Satu hal yang utama kenapa gue suka lagu ini selain aransementnya yang ciamik. Yaitu...
Liriknya. Walaupun bukan seseorang yang fasih dengan bahasa Inggris, tapi gue gak buta-buta banget dalam menerka apa sebenarnya yang ingin disampaikan lagu itu. Dan untuk memastikan itu gue gunakan google terjemahan. Dan memang. Apa yang ingin disampaikan lagu itu, rasanya adalah hal yang selalu ingin gue sampaikan juga untuk seseorang di hidup gue. Betapa jujurnya, seperti lagu itu, dan besarnya harapan dan kepastian yang gue bawa dengan rasa yang gue punya.
Seperti filmnya. Meski rasanya tidak mungkin Edward untuk berkorban sekaligus mengorbankan Bella untuk menjadi seperti dirinya yang akan dibakar di Neraka. Namun. Cinta... Mungkin untuk neraka nya tidak harus gue tiru.
Liriknya nih. Oh iya, yang gue donlod adalah lagu yang part 2 nya. Lah kok? Kagak tau juga gue kenapa. Yang pasti ketika gue ngetik keyword itu yang muncul pertama part 2 nya. Gue donlod itu aja. Kirain sama aja. Ini gue mau donlod yang pertamanya juga sekalian. Tapi liriknya nanti-nanti aja cari sendiri deh.

The day we met,
Frozen I held my breath
Right from the start
I knew that I'd found a home for my heart...
...beats fast
Colors and promises
How to be brave?
How can I love when I'm afraid to fall
But watching you stand alone?
All of my doubt suddenly goes away somehow

One step closer

[Chorus:]
I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

Time stands still
Beauty in all she is
I will be brave
I will not let anything take away
What's standing in front of me
Every breath
Every hour has come to this

One step closer

[Chorus:]
I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more

I'll love you for a thousand more

One step closer

[Chorus:]
I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more

Tidak ada komentar:

Posting Komentar