Kamis, 30 Agustus 2012

Wisata Kuliner Ala Gue

Siapa sih yang gak suka makan? Ada gak? ya kali aja ada. karna mungkin kita gak sepikiran. :p Yap, karna gue orangnya suka makan. Gak percaya? tanya aja seorang gadis cantik bernama Nurul Ika Fauziah. hehe
Mungkin Socrates akan menyesalkan pernyataan gue ini.
Ketika dia bilang " Aku makan untuk hidup, bukan hidup untuk makan" secara gak langsung gue mengabaikan petuah seorang tokoh yang sedikit banyak kata-katanya suka gue kutip juga.
Namun apa gue hidup untuk makan?
Ya enggak gitu juga yah. meskipun timbangan gue naik cukup drastis, perut gue berasa uda makin buncit, dan suka agak berwarna merah gitu. Keliatan banget nih tubuh gue mulai kelelahan karna makin hari gue tambah gendut. Gue makan karna gue suka aja, gak lantas semua makanan baik yang bisa dimakan atau cuma keliatan kayak makanan yang gue makan. Emangnya gue **** (sensor) hahaha

Karna gue suka makan, dan Dedek a.k.a Nurul Ika Fauziah suka nemenin gue makan, alhasil kita bedua buat sebuah program yang namanya wisata kuliner. Ya pasti uda tau lah kan itu namanya apa, dan maksudnya gimana. Gara-gara ketika kita ke Gramedia Matraman lagi ada diskon buku-buku tuh, lagi pada cuci gudang. Nah ketemu buku tentang pasangan yang suka nyobain makanan tempat-tempat baru dengan budget bedua 50k. Kan gak jauh beda tuh ama kita bedua yang suka makan dengan ngabisin budget kurang lebih sama.
Sebelumnya sih kita cuma suka makan di Bebek Kaleyo doank tuh, uda pada tau kan tu apa. Sambelnya muantab dah tuh. Kalo lagi rajin bisa seminggu 2-3 kali nih. Cuma ya pada akhirnya kan bosen juga kan kalo tiap kali makan diluar kesana mulu. Oh iya sebelumnya kita juga suka makan soto tuh, di daerah deket Bendungan Jago kalo gak salah, maklum gak banyak tau nama tempat. hehehe Namun akibat suatu kejadian kita makan disitu yang membuat otak berpikir gak beres tentang makanannya, akhirnya kita berdua memutuskan untuk gak makan disitu lagi. Meskipun enak banget tuh sotonya. seporsi sekitar 15k tuh + nasi.
Back to the point, kita bedua berencana menjelajah beberapa tempat untuk nyobain makanannya. Cuma karna baru-baru ini  aja rencananya yah jadinya belum banyak tempat yang dicobain.
Untuk lebih jelasnya biar gak dibilang hoax, kan kita potoin tuh makanan-makanannya.
Pada pengen liat kan? hehehe
Nih beberapa fotonya yah
Es Krim Goreng Rawamangun, baru keinget moto waktu uda mau abis

Bakso Gajah Mungkur

Warung Steak yang di Rawamangun nih

untuk lebih lengkapnya bisa diliat di album FB gue. Linknya http://www.facebook.com/media/set/?set=a.3330208181217.2129135.1448855055&type=3

Sampat jumpa di edisi Wisata Kuliner berikutnya yah.
Yang punya twitter, jangan lupa follow gue yah di @3palizar :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar