Jumat, 31 Agustus 2012

Kiriman Buku "Kick Andy"

Gak usah bertele-tele, karna tele udah lama pensiun main bola. hehehe
Yups, akhirnya setelah diiringi doa restu, sedikit perasaan curiga bahwa telah ditipu, atau justru ada human eror entah dari pihak siapa.
Akhirnya....
Buku hadiah karena menjawab pertanyaan di kuis twitter dari akun @KickAndyShow  , akhirnya nyampe juga. Meskipun awalnya agak was-was juga nih. Maklum aja baru pertama ikut kuis gitu dan menang, meskipun hadiahnya cuma buku (bukannya gak bersyukur dengan bilang cuma, karna temen gue ada yang dapat Ipad tuh) tetep bingung juga ketika ngasih alamatnya, karena, apa lagi. Karna gue ngontrak, dan gue juga gak tau pasti nih alamat kontrakan gue apaan.
Akhirnya dengan sangat bahagia, gue tanya ke Dedek (who is that, that is who, baca post sebelumnya) alamat dia yang lengkap, makanya ketika gue konfirmasi alamat untuk pengiriman hadiahnya rada lama. Yah takutnya tuh ntar gue dikira ngaku-ngaku dapat hadiah. Ya siapa tau kan :p
Dan ketika uda dikirim tuh alamatnya ke emailnya, gue gak ada dapat konfirmasi bahwa hadiahnya uda dikirim, dan gue H2C nungguinnya, sambil sesekali nanya ke Dedek apa ada kiriman untuk aku, dan jawabannya selalau "Belum".

Uda dua minggu, gue mulai frustasi nih, sampe mention ke id itu tanyain, meskipun gak pernah dibalas twitt gue. Dan karna itu gue berusaha untuk mengikhlaskannya aja. Mungkin belum rejeki yah :(
Dan gue pun mudik ke Belitung....

Dan tadi, ketika gue uda balik ke Jakarta dan pulang dari jalan ama Dedek, ketika nganterin dia pulang, uda ada paket dengan nama kita bedua, tanpa alamat pengirimnya.
Dan isinya adalah

teng ting teng....

Ini nih bungkusannya....

Ketika dibuka, ternyata ada tanda tangan Andi F Noya. Pertama kalinya nih dapat tanda tangan orang terkenal

Judul bukunya "The Power Of Receiving", pengennya sih langsung baca, namun karena gue masih banyak buku yang ngantri untuk gue baca, jadinya tuh buku dibaca dulu ama Dedek. Tumben-tumbennya kan tuh dia tertatik ama buku begitu soalnya, biasanya ke Gramed nyari komik mulu :p

Ntar tunggu cerita dia aja dulu...

Oh iya, turut berduka cita atas meninggalnya salah seorang mahasiswa UNJ, JBSA, salah seorang panitia MPA pula karena kecelakaan.
Semoga mendapatkan tempat seperti yang didoakan orang-orang sepeninggalnya.


Salam 

@3palizar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar