Halaman

Selasa, 28 Agustus 2012

Kenapa 3palizar

3palizar, adalah singkatan yang dibuat berdasarkan nama asli penulis. "3" berarti Tri, "P" mengacu pada kata Putra, dan Alizar adalah nama belakang. Yang berarti 3palizar berarti Tri Putra Alizar.
Tentang pemilik blog ini, bukanlah seseorang yang aktif dalam dunia blog, blog ini pun merupakan blog ke sekian dari berbagai blog, yang isinya dituangkan kembali disini. Beberapa tulisan yang sayangnya karna ketidak mengertian jadinya berantakan, ketika dalam sebuah blog.

mungkin ada orang yang bisa ngajarin yah :D
Perkenalan Pribadi, Id 3palizar ini biasa dipanggil biasa dipanggil Tri, lebih sering lagi dipanggil Putra. Anak ketiga dari tiga bersaudara. Asli manusia, lahirnya di Kelapa Kampit, sebuah kecamatan yang berada di Pulau Belitung, pada tanggal 9 Juli 1991.
Masa SD sampe SMA (gak pernah TK) dilalui di Kelapa Kampit, sebelum kemudian melanjutkan kuliah di Universitas Mantan Ikip di Jakarta.
Beberapa hal yang menjadi kenangan sampai tulisan ini, adalah beberapa kesempatan untuk mendapatkan beberapa penghargaan, diantaranya:
1. Anggota Paskibraka Prov. Bangka Belitung Tahun 2006
2. Peserta Terbaik PKMJ Teknik Elektro, Tahun 2008
3. Peserta Terbaik Muslim Adventure, FT, Tahun 2008

Selain itu, beberapa pengalaman dalam mengembangkan diri dalam berorganisasi yang pernah didapatkan selama studi itu pula sampai dengan sekarang,beberapa diantaranya:
1. Ketua Paskibraka Sekolah SMA
2. Ketua DKA Pramuka SMA
3. Staff Divisi Kajian Lembaga Kajian Mahasiswa

Namun diluar itu adalah pengalaman mengikuti kegiatan, yang ketika dituliskan disinipun gak bakal bisa menggambarkan seluruh yang telah didapatkan, dimulai dari SD sampai lulus S1. Pelatihan Kepemimpinan, Penulisan, Public Speaking, Penelitian, dan banyak hal lainnya.

Lanjut lagi, sekarang ini penulis tengah menanti hari untuk mendapatkan pengalaman baru dalam suatu kegiatan yang dibayar. Kerja? Entahlah apa namanya, karena kalau dibilang kerja ini merupakan pelatihan, kalau dibilang gak kerja, ya juga dalam ikatan kontrak, dan dibayar pula. Namanya "Management Trainee".
Ada yang tau gak tentang itu?

Salam Ganteng yah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar