Senin, 18 Maret 2013

Bakar-bakar di rumah bos

Minggu kemaren, ada acara di rumah salah seorang bos ku, sebenarnya bos grup gue aja. Dan awalnya rencananya adalah minimal di grup kita aja yang ngikut, namun akhirnya dengan ngajak sana sini, lumayan banyak juga yang datang. Acaranya juga simple sih, kecil-kecilan aja. Yang dibakar adalah ikan kembung ama cumi. Yang penting adalah suasana dan kebersamaannya. Lumayan untuk bisa saling mendekatkan diri.
Sekalian dah nih gue kenalin beberapa rekan di pabrik. Sesama Seniman Tepung :p
Narsis di kamera baru :p

Dari kiri: Heri, Mas Syarif, Angga, Mas Maulana, Mas Kelik

Ikan bakar, hasil bakaran pertama. Lumayanlah

Dihibur oleh gitaris Malaysia

Gitaris impor dari Lampung, Wak Laboe, a.k.a  Delly

Setelah pada mabok ikan ma cumi bakar, ngobrol-ngobrol dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar