Jumat, 05 Agustus 2011

ini tanggal 5

ini tanggal 5. aku mau cerita hari kemaren dan hari ini sebelum sekolah

kemaren telat., bangun jam 7. iyalah secara uda bangun jam 5.15 tidur lagi.. hahaha
parah sih emang, untung gak dimarahin dah ma pak kokok. o iya, pak kokok itu pamong selama PPL disini. :)
dan kemaren perdana ngajar dah. baereng ma pak kokok. tapi ternyata gak sesuai dengan perkiraan aku hari perdananya. -__-"
karena pak kokok nyruh anak2 untuk nyari materi di internet heheh
ya jadi cuma nungguin mereka dah.
eh malah ada yang nnton Harry Potter. kebayang gak di kelas tuh. karna kata pak kokok selama ramadhan biar mereka agak nyantai. ya udah deh aku biarin aja mereka. hehehe
yang penting tugas minggu depan pada selesai dah :)


trus hari ini. gak telat donk. tapi gantuk dah. kaca mata juga gak tau dimana tadi di kos an gak ketemu. huh. masa harus beli lagi dah. -__-

trus tadi habis sahur kan tidur. trus mimpiin dedek deh. mimpi jadi orang aneh. mimpinya gak bisa dishare disini. tapi uda cerita ke dedek juga hehehe...


ngomongin soal dedek. kemaren dapat kado dari dedek. dompet ma Al-Quran. hehehe. soal Quran waktu tu dia mank uda bilang mau beliin buat kado ultah aku. tapi kalau dompet. kata dedek karna aku bilang kalo gak punya dompet (uda di revisi akibat konfirmasi dedek langsung kenapa milih dompet). hehehe... dan waktu uda dapet. langsung dipake dah dompet barunya :)
Quran baru juga langsung dibawa ke sekolah nih hehehe
trus ada fotonya juga deh... foto kita bedua :)

makasih ya sayang untuk kado manisnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar