Selasa, 02 Agustus 2011

cerita hari kemaren (puasa hari kedua)

ini cerita hari kemaren....
jadi kemaren tuh janjian ma dedek buat nonton Harry Potter yang terakhir. dedek tuh uda ngidam kayaknya pengen nonton. :P sampe waktu diajak minggu depan aja dia gak mau. katanya kelamaan.
jadinya diputuskan selasa dah buat nonton. maunya awalnya tuh senen, tapi masa hari pertama gitu puasa., bukannya ma keluarga. nanti dikiranya aku menculik dedek :)

cerita dari awal nih ya...
jadi kan HP 7 tuh uda keluar tu hari jumat. nah dedek tuh pengen banget nonton. ya uda diputusin deh mau nonton tuh sebelum puasa. eh kata dia belinya tuh ngantri dan gak langsung bisa pada hari H. ya uda jadinya kita sabar aja deh. nunggu kapan bisa nonton gitu.
nah trus waktu jadwal kencan kita ke arion, nah di 21 arion ternyata ada HP tuh disana. ya uda kita sepakat mau nonton deh. hehe.. kesana sih hari sabtu. bisa aja minggu buat nonton. tapi ya masa nonton. kan malamnya ada taraweh perdana. jadinya tuh jadwalnya hari minggu itu kita makan bakso, senennya kita free ketemu. nah selasa deh baru nonton. :)
nah selasa tuh jam 2 aku uda nyampe sana dah. ternyata jam 3 tuh ada juga diputar. tapi karna dedek gak balas sms. ditelpon juga gak diangkat, jadinya aku beli yang jam 5 dah. yah buka didalem dah jadinya. hehhe
trus kita nonton dah
film nya gak seru. yah bagus sih, tapi banyak adegan yang dipotong. adegan buka puasa juga cuma 2 kali tuh hahaha
selesai nonton kita makan deh. karna nontonnya aku yang bayar, jadinya makan dedek deh yang bayar. hehehe
seru dah kemaren... tapi habis makan dedek kepalanya pusing. gak tau deh tu kenapa...
luph u dedek :)

dan sekarang aku uda masuk ke aktivias lagi. sebaagai guru (ceilah)

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar