Senin, 15 April 2013

Sore Kala, Cilegon

Hari ini, sebenarnya ada janjian ama kaum-kaum dari Mill dan Lab untuk janjian futsal bareng. Ceritanya karena kemaren waktu maen di pabrik pada gak puas karna penduduk yangb bejibun. Nah, berhubung janji kumpulnya di Masjid Agung Cilegon, dan tu masjid juga emang uda lama pengen nyari sudut yang bagus untuk di foto, akhirnya ya bawa kamera deh. Sekalian belajar cara make kamera yang bener. Ada beberapa gambar yang diambil sebenarnya, tapi cuma upload 3 gambar aja. Ya bisa dibilang dari sekian banyak yang diambil, ini 3 yang mendingan. 1 gambar di Masjid Agung, 2 lagi gambar yang diambil di tempat futsal.

Side Tower
Menara ini sebenarnya yang emang uda bikin paling menarik menurutku, ada 4 menara, namun angel yang didapat belum pas untuk nunjukin semuanya. Background langit sore, meski uda kesorean, tapi aku suka background ini.


Coconut PM
Coconut PM, ku artikan sebagai kelapa ketika waktu yang menunjukkan adanya kala sore. Fokusnya adalah bagaimana wujud kelapa ketika malam ingin tiba. Langit yang biru dengan garis tipis kemerahan khas sore hari.

Nature of Cilegon
Alam Cilegon, salah satu yang menarik bagiku mengenai tempat ini, adalah lokasinya yang berada di pinggiran kota. Dan tentu saja tidak selalu bisa dikatakan sebagai desa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar