Halaman

Sabtu, 27 November 2010

Catatan Patah Hati

sekarang semua uda berubah.....
apa yang berubah?
1. aku uda sendri lagi. Jomblo? yup.... aku sedih? yup juga... namun yang paling menyedihkan karena selama 2 tahun ini aku begitu serius dalam menjalin hubungan ini. dan semua harus berakhir.
Bahkan beberapa hari setelah perpisahan yang tak pernah ku akui itu, dia telah membangun prasasti hatinya yang baru bersama pria lain.
Sakit? pasti
tapi akhirnya kini aku ngerti, bahwa gak ada yang pasti mengenai hati manusia.
Aku sangat meyakini semua yang uda terjadi antara kami selama ini, bahwa dia juga merasakan apa yang aku rasakan. jadi sekarang dia berubah...
Aku hanya bisa untuk mencoba menerima saja...
berharap semua kan baik2 aja buat aku setelah ni.... dan pastinya bakal baik2 aja... hanya aku perlu waktu buat merelakan itu semua....
Selamat tinggal kisahku yang indah....
yang berujung pedih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar