Sabtu, 25 Februari 2012

Cerita Hari Ini

Mau cerita mengenai tanggal 25 februari 2012, waktu ikut Family Gathering Garuda ma dedek di Ancol.
Gak banyak yang mau diceritain sih, sekalian mau upload beberapa foto aja. Fotonya sih waktu lagi jalan-jalannya di dufan. hehehe




Foto pertama nih, yang ini masih di Eco Park, lokasi ultah Garuda. ada Afgan juga lho. tapi kayak anak gagal gaul gayanya. haha gak cocok soalnya sering liatnya jadi orang yang cool. seru loh, banyak bagi-bagi hadiah gitu. Grand Prize nya aja mobil. manteb banget dah. cuma yang paling manteb sih liat yan jual sepeda. harga 8juta dijual 3,6juta. coba kalo ada duit.




Ini waktu baru datang di dufan. yah karena tu acara juga membagi-bagian tiket gratis ke dufan dan gelanggang samudra (kalo gak salah namanya). jadi kita bedua ke dufan deh. ni foto waktu baru masuk sana, nyari tempat duduk, eksis dah. panas banget nih disini, nyampe hampir jam 12.



ini salah satu foto favorit. hehe. ini kayaknya waktu lagi ngantri 3D. ini wahana kedua dari 3 wahana yang kita ikutin. sebelumnya kita ke wahaya yang bikin pusing banget. lupa namanya apa tu wahana.
kalo wahana kedua ini lama ngantrinya. giliran masuknya paling cuma 5 menit aja. bentar banget. ngantrinya 1 jam lebih kayaknya.





ini setelah kita selesai mengikuti wahana ketika,, yaitu............
yah benar, puting belitung.. eh maksudnya arung jeram. makanya tuh dedek basah banget kan bajunya. haha
kasian dia, jaketnya sampe basah banget. makanya aku pinjemin aja baju aku yang panjang. tapi emang kegedean banget ma dia. jadi lucu. hahaha



setelah tiga wahana tersebut, akhirnya kita keluar dah dari dufan. awalnya pengen ke tempat satunya lagi, tapi karna aku uda capek banget, aku mau pulang aja deh. dedek juga sepertinya pengen kesana. hahaha
sebelum pulang, waktu keluar kita foto-foto lagi deh. itu yang di atas foto di dekat loket masuk ke dalam dufannya. keren yah...



ini foto terakhir yang diambil.
lokasinya waktu jalan pulang, jadi bukti kemaren ke dufan dah...
hari yang melelahkan.
tapi sangat menyenangkan. apa yang bikin menyenangkan?
buatku yang paling menyenangkan bukan karna ke dufan gratis. tapi karna kita berdua seharian maen tanpa berantem. yah dikit-dikit sih ada laaaahhhh.
tapi tak berlangsung lama.
semoga aja sering-sering bisa kayak gini..

I'm Here To Stay :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar