Minggu, 01 Mei 2011

Hari ini indah, sayang (catatan 1 mei)


Uda berapa lama kita kenal? lama banget kan...
uda sangat lama banget rasanya, perkenalan biasa, hingga rasa sayang yang aku yakin gak akan pernah jadi biasa buat kita berdua.
dari waktu yang lama itu, kita bertahan lama tanpa ketemu (kuat ya kita) heehehe

dan tadi.....
1 mei 2011, adalah..... HARI BURUH!!!
sepertinya mulai saat ini akan lebih gampang mengingat hari buruh itu kapan. atau mungkin lebih gampang ingat kapan kita pertama ketemu. :D
kamu mungkin gak tau kan tadi gimana rasanya huhuhu.... sangat sangat deg deg an. tangan ma kaki aku juga keringetan tau... hehhehe tapi gak keliatan kan.. hehehehe
makasih ya sayang.... seharian _gak seharian sih_ dari paling cuma 2 jam an lebih lah. kamu uda mau nemenin aku, nyari tas kuliah, nemenin di toko buku, walaupun cuma diem2 aja. kagak jelas... nemenin duduk di 21.
meski cuma diem2an aja kebanyakan, hari ini indah, sayang... kamu mungkin gak tau betapa berartinya hari ini buat aku...
rasanya hari ini sangat-sangat kurang panjang deh... masih pengen banget, kayak impian nobita gitu. duduk berdua dengan orang yang disayang. gak ada yang ganggu. tenang banget rasanya. eh, gak tenang sih. deg deg an. tapi nyaman banget ada kamu di samping aku. meski kamu kebanyakan nunduknya waktu aku liatin... hehehe
aku sayang kamu NIF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar