Minggu, 31 Mei 2009

Huh...

Baru aja dari Bandara, habis nemuin bg Wen, mau ke Malang.. katanya mau ikut tes club disana... yah, gitu deh, kalo kerjaan jadi atlit. giliran dapat club, hidup senang banget kayaknya.. he he
yang jadi masalah tu yang kayak gini.... lagi gak ada club... ya bisa dibilang jadi pengangguran dunk...
Huh, untung aku dari awal udah mutusin buat gak jadi atlit kayak bg wen... gak kebayang deh, ntar apa aku bisa sesabar dia buat tetap melanjutkan apa yang udah jadi jalan hidupnya.
Ehm.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
TetAp mau jadi guru.. he he... Ntar tetap pengen jadi presiden... standarku tetap belum kuturunin.. he he.. mudah-mudahan itu impian yang realistis.
Toh banyak orang yang maju juga berasal dari mimpi./..
Mimpi yang indah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar