Selasa, 31 Maret 2009

Adakah kita

Kesal banget. Hp dan dompet ilang semua. Mana baru ngambil di ATM juga. Aduh... bulan ini aku mesti full hemat untuk mengganti seua yang udah hilang tadi. gara-gara kebiasaan buruk aku juga sih. Kalau suka lupa ekstrem banget.


Ni kejadiannya hari minggu kemarin. Sebelumnya tuh hari sabtu aku ke depok, biasalah, kalau lagi jenuh, aku emenk biasa ngabur kesana. entah cuma mau main atau cuma jlan-jalan aja. Ni juga karena udah lebih satu bulan aku mendekam di kampus (atau kegiatan yang berhubungan dengan kuliah) terus. Entah itu pelaksanaan program PKM. atau untuk jagain LKM. yah gitu lah. intinya hari itu aku udah mutusin buat ke Panti di depok.


sebelum kesana aku sempet ke ATM dulu, karna emang duit jatah aku bulan ini udah habis banyak buat keperluan kuliah. Tapi cua ngambil setegah dari jatah bulan depan, takut belanja aku di sana jadi ekstrem juga karena banyak megang duit. Sebelum ke sana aku juga udah sms Robi buat tanyain apa ada orang di panti.


Katanya sih ada, jadi berngkatlah daku ke sana. Tahunya malah gak ada siapa-siapa di panti. ya udah, dari pada cuma gak ada hasil ke depok, jadi aku pergi aja ke detoS. DI sana aku ke toko buku. Pas banget, lagi ada diskon 15% buku-bukunya. Jadi sempat beli 2 buku waktu di sana. waktu di sana, ada telpon dari bg Ikhsan kalau ada titipan dari ortu aku ma dia di pulo gadung. Yah jadi magrib itu aku ke sana dari belanjanya.


Intinya malam minggu itu aku nginap di pulo gadung. Seru juga. sepet main PS pula malamya. karna udah lama juga tuh gak main.


Pulangnya dari pulo gadung aku gak langsung ke kos an, tapi ke blok M dulu. niatnya sih pengen ngambil sisa setengah dari jatah bulanan aku, untuk di tabung ke bank besoknya lagi. Ya gitudeh... Nyampai kos an aku udah magrib, So aku langsung berangkat mandi donk, karena emank niatnya mau langsung sholat... Mumpung lagi ingat....

disinilah musibah itu datang!!!!

Aku lupa buat ngunci pintu kamar... Dan hasilnya, ketika aku udah selesai mandi, HP yang lagi di cas di kamar m dompet yang aku taruh di laci, HILANG!!!

Gawat, aku langsung panik gitu, ya iyalah, udah dua kali kehilangan bakalan berabe tuh....
dan hasilnya selama bulan ini hampir bisa dipastikan aku akan jadi gelandangan yang kekurangan uang jatah bulanan. he he....
Help Me............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar