Tentang Penulis

Kenapa 3palizar
3palizar adalah singkatan diri, atau id yang biasa kugunakan di dunia maya. Mengartikan namaku sendiri. Yaitu Tri Putra Alizar.
Aku bukanlah seseoarang yang selalu aktif di dunia blog, blog ini pun juga merupakan blog kesekian yang pernah ku buat. Beberapa tulisan lama yang pernah ada di blog-blog sebelumnya kemudian ku terbitkan kembali di blog ini, dengan cara copy paste, sehingga kalian ketika membacanya pasti akan mudah untuk membedakannya dengan tulisan-tulisan yang baru ku tulis secara langsung di blog ini.
Berlanjut ke pengenalan pribadi, saya merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Asli anak pulau, Belitung tepatnya. Di sebuah kecamatan yang bernama Kelapa Kampit, pada tanggal 9 Juli 1991. Masa sekolah sampai dengan SMA dilalui di kota asal, sebelum pada akhirnya melanjutkan studi di Universitas Mantan IKIP di Jakarta. Namun semoga itu bukanlah pengalaman dan kesempatan terakhir untuk mengenyam bangku pendidikan resmi.
Beberapa hal yang menjadi kenangan sampai diterbitkannya tulisan ini, beberapa kesempatan untuk mendapatkan penghargaan oleh kehidupan. Diantaranya adalah sebagai terpilih sebagai anggota Paskibraka pada Tahun 2006, peserta terbaik Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro 2008, dan peserta terbaik Muslim Adventure Forum Studi Islam Al Biruni pada tahun 2008.
Beberapa pengalaman mengembangkan diri dalam berorganisasi, diantaranya adalah menjadi Staff Divisi Kajian Lembaga Kajian Mahasiswa, sebuah organisasi penalaran dan penelitian yang terdapat di Kampus.
Saat ini tengah berada di dunia baru setelah menyelesaikan pendidikan S1, yaitu dunia kerja di salah satu perusahaan Flaour Mills di Indonesia, dan sementara ini berdomisili di Cilegon. Dunia ketika ide harus berkombinasi dengan kenyataan.
Kenapa blog ini ada. Pada awalnya blog ini dibuat karena  kesukaanku kepada kata-kata. Meski mengakui bukanlah orang yang sangat menyukai membaca, namun dari sedikit yang pernah terbaca, entah yang tertulis, tergambar, tersirat, sebisa mungkin angan sampai ada yang terbuang semuanya. Biarlah pikiran kita mencerna tiap sistem yang ada. Dan dengan menulis, kita berkesempatan untuk selalu ada di dunia melebihi masa usia kita.
Menulis, dan berkaryalah untuk diri sendiri.

Salam untuk sesama manusia yang selalu ingin menjadi manusia pembelajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar