Panduan Sederhana

Bagaimana cara mudah membaca blog ini?

Kenapa sederhana?
Jelas karna pemilik blog ini bukanlah orang yang sombong. :D

Panduan yang dimaksudkan adalah usaha untuk mempermudah pembaca untuk mencari isi blog sesuai dengan tema yang ditulis dalam Label. Label yang dibuat disesuaikan dengan isi blognya, bahasan mengenai apa-apa, biar gak nyaru maksudnya.

Cekidot yah.......

Alizar, label ini mengartikan bahwa tulisan yang dibuat merupakan tulisan-tulisan pribadi, bisa mengenai pengalaman sehari-hari, keluarga, sesuatu yang dimaksudkan untuk jauh dari keformalan suatu tulisan. Lebih seperti tulisan keseharian saja. Bagi yang baru baca, bisa jadi agak sama dengan label "Perjalanan Panjang". Tapi, tunggu dulu, ada penjelasannya yah :D

Belajar, label ini berisikan tulisan-tulisan hasil pemikiran pula, dimaksudkan sebagai pengingat bersama mengenai materi-materi, mengenai berbagai hal, mungkin sama dengan label "informasi" namun ini lebih dikhususkan ke materi-materi pelajaran.

Gibranisme, kata yang terinspirasi dari Kahlil Gibran, untuk lebih jelas makna "Gibranisme" cari aja yah di internet. :p Intinya label ini mewakili tulisan-tulisan yang something like that lah. Tulisan-tulisan yang diindahkan dengan permainan kata-kata. Meski gak selalu indah. Namanya juga berproses kan :D

Informasi, label ini dimaksudkan untuk tulisan-tulisan yang berupa informasi, untuk apa saja yang kebetulan diposting di blog ini. Bisa berupa tips, lowongan kerja atau apapun yang sekiranya menurutku menarik. Sekilas nanti isinya mungkin akan sama dengan Referensi, yah jika memang isinya kurang lebih sama, maka tulisannya akan memiliki dua label.

Non Fiksi, label ini berisi tulisan-tulisan yang serius. Yah sebercandanya orang juga ada kalanya dia ingin membahas hal-hal yang serius kan. Untuk bagus atau gak nya ya silahkan ditimbang sendiri. bagus lagi kalau ada saran untuk perbaikan diri.

Perjalanan Panjang, nah, ini yang tadi dibilangin. Isinya yah hampir sama seperti label "Alizar" tapi lebih khusus ke perjalanan dalam hal perlovean. Keseharian yang dilewati dengan seseorang yang spesial.

Photography, label yang berisi foto-foto. Berhubung sekarang lagi pengen belajar, maka dibuat label khusus untuk ini, meski yang berharap menjadi seoarang profesional. Tapi jika ada kesempatan, why not?

Referensi, tulisan ini merupakan tulisan dari berbagai hal yang mungkin bisa menjadi masukan untuk yang membacanya. Isinya bisa bedah buku yang dibaca, film yang bagus, atau tips-tips pribadi. Ya isinya bisa apa saja, dan mungkin bisa disandingkan dengan renungan karena memang merupakan pendapat pribadi, pribadi yangb belum profesional, tapi semoga bisa menjadi referensi.

Renungan, hampir sama dengan beberapa label sebelumnya. Namun yang membedakan label ini adalah karena tulisan disini berisi perenungan-perenungan sendiri. Ketika diri tengah galau (gak selalu berarti tentang cinta). Maka inilah tulisannya.

Wisata Kuliner, kalo ini ya gak usah dijelasin juga pasti tau kan. Catatan keseharian juga. Namun khusus untuk perjalananan mencari makanan yang enak.


Semoga semuanya menikmati yah :D




Salam berbagi.
@3palizar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar