Selasa, 30 April 2013

Pedasnya Gado-gado "Panca Rasa"

15 menit sebelum settingan alarm, kebangun. Tumben banget. Mungkin karna emang uda sengaja setting ke tubuh buat bangun pgi. Ceritanya mau maen futsal bareng-bareng ama teman-teman di pabrik. Bilangnya teman-teman aja deh, meskipun juga ada atasan yang maen.
Singkat cerita, berangkat dah tuh. Karena lupa jalannya, mampir dulu dah ke mess teman di PCI, sekalian biar barengan. Dan nyampe meski agak lumayan telat sih. Kayaknya jam di lokasi futsalnya di cepetin. Beda beberapa menit dengan jam waktu HP aku.
Dan maenlah kita, sejam waktu gak berasa. Eh sebenarnya berasa juga sih, karna emang maennya pas-pasan banget yang datang. Cuma ada 1 pengganti. Jadi ya sama-sama ngerti dah, kalo capek langsung ganti.
Habis maen tuh, langsung pada mencar-mencar dah. Dan ada juga yang pada mau makan. Lokasinya sih di daerah dekat-dekat tempat futsal juga. Dan yang jadi ikut itu Aku, Andre, Firman, Mas Kelik, ama Mas Jadoel. Lokasinya di kayak warung pinggiran biasa, tapi katanya juga salah satu tempat yang recomended, bos QC katanya juga suka makan disana.
Lokasi di Jl. Pangeran Antasari No. 8 Jombang Kali, Cilegon

Menunya kayaknya lumayan banyak, namun malah tadi ditawarin Ketoprak atau Gado-gado. Berhubung malas makan mihun doank, jadinya pesen gado-gado dah. Dan gak lupa tambahan pedes.
Abangnya lagi bikin pesenan kita

Gak berapa lama, sambil ngobrol-ngobrol, pesenan pun akhirnya datang, kesan pertama yang muncul adalah. Tu satu porsi banyak amat. Bakalan habis apa kagak tuh gak jamin.
Per porsinya nampol banget
Gak pake lama, akhirnya langsung diembat juga tuh gado-gado.
Tambahan kesan, "abangnya  emosi". Ni pedesnya mah kagak nahan. Mana masih pagi juga. Orang yang belum sarapan apa-apa dari pagi mah langsung mules jadinya.
Dan yang duluan habis jadinya mas kelik. Aku sendiri masih nyisa dikit :(
Mas Kelik (Kanan) dan Firman (kiri)
Kita ngomongin rasa, kayaknya yang paling spesial adalah karena porsinya yang banyak. Dan juga bumbu kacangnya yang berlimpah. Untuk kualitas rasa, ya kurang lebih sama dengan gado-gado yang lain.
Salah satu tempat yang perlu kalian kunjungin jika sebagai penyuka gado-gado dan penyuka rasa pedas pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar